Rabu, 08 Desember 2010

yesung Hampir bunuh kura2nya!!!

Photobucket
Dia membawa kotak dan menaruhnya di atas meja~
Dia bilang itu peliharaannya dan aku berpikir binatang apa yang ditaruh di dalam kotak berlubang
Aku penasaran, jadi kubuka kotaknya.

Photobucket
Aku pikir, “apa ini?”
Dia bilang mereka adalah kura2 darat.
Aku tanya padanya, “kalau begitu, mereka tidak bisa berenang?”


Yesung bilang, “Aku hampir membunuh mereka ketika mencoba membuat mereka berenang.”
Yang paling kecil adalah maknae Ttangkkomi!
Dia lahir 6 bulan yang lalu.
Lucu sekali ditaruh di atas Cchapagettiㅠㅠ

Aku tidak dapat mengambil foto sendirian kura2 tertua kedua karena dia sedang tidurㅠ
Namanya Ttangkkoming.
Dan juga,yang paling tua, namanya Ttangkkoma. Meskipun sangat besar, dia hanya beda 6 bulan dengan Ttangkkoming.
Satu tahun dan 6 bulan… Bagaimanapun juga, anak ini sangat keren.!

Anak ini! (Yesung)
Dia melihat mereka seperti melihat anaknya sendiri…Dia juga membelai dan menyayangi mereka~
Sungguh anak yang baik (Yesung) ini..
Aku harap kebaikanmu akan bertahan lama dan aku akan berdoa untukmu dan ketiga anakmu supaya dapat hidup berbahagia selamanya ^^


PhotobucketPhotobucket

Source: Kim Namho Minihompy

3 komentar: