Kamis, 25 November 2010

Lee Minho : "Aku Gampang Jatuh Cinta"

Baru-baru ini Lee Minho diwawancarai oleh reporter MBC Section TV di lokasi syuting iklan “Banana Milk”. so! chek out now!!
  • Dia ditanya apakah masih berhubungan/komunikasi dengan F4 dan Goo Hyesun? "ya.. "
  •  Dia di tanya tentang selera pribadinya apakah masih tetap ? "sudah berubah, aku lebih tertarik dengan orang punya kepribadian yang unik dan asyik. atau yang punya kepribadian yang polos dan baik hati".
  • Dia ditanya apa kelemahannya? "Jika aku ingin menaikkan berat badan,  hal itu sangat sulit karena wajahku juga akan menambah berat juga. Oleh karena itu setelah istirahat beberapa lama, aku tidak tidur selama dua hari jika aku harus syuting iklan. Namun masalahnya setelah itu mataku mungkin tidak akan terlihat cerah dan mengantuk.”
  • Dia juga bilang, ” Aku muda jatuh cinta dengan berbagai macam pesona orang lain. Aku suka orang2 yg lugu di satu waktu, lalu, orang yg sombong, bahkan orang2 yg lucu. Selalu berubah2 setiap waktu.” ( oh ny god!! oppa)

  • Goo Hyesun baru saja melakukan debutnya sebagai seorang sutradara, Lee Minho mengungkapkan kalau Goo Hyesun secara pribadi meminta dia untuk bekerja sama dalam film-nya. Tapi dia menjawab Takkan pernah, meskipun aku harus mati.(wah,, oppa.. jangan donk!!) Kami adalah rekan kerja (di BOF), lalu tiba-tiba aku harus memanggilnya PD-nim (sutradara) Aku merasa tidak akan mendengarkan dia dengan baik. Bahkan jika dia memintaku untuk melakukan beberapa hal, aku tidak akan melakukan hal itu untuknya.”




1 komentar:

  1. lee min ho gampang jatuh cinta???
    wahh,,, senangnya,,,
    ada peluang donk buat aq.. heheh :)

    BalasHapus