Jumat, 19 November 2010

Son Ye Jin in New Movie "My Way"



So yen jin akan segera bermain di film baru yang berjudul "MY WAY " Setelah menyelesaikan drama barunya yang berjudul "PERSONAL TASTE"  dimana ia berperan sebagai Park Gae In lawan main Jun Jinho yang di perankan oleh aktor tampan "Lee Minho". Dalam drama barunya ia akan bersanding dengan "Jang Dong Gun", seorang aktor terkenal dikorea.

 






"MY WAY", adalah film yang sebelumnya dikenal dengan nama  "D-DAY". film ini  akan diarahkan oleh  sutradara Hollywood - Kang Je-Gyu. Di film ini Son Ye Jin akan memainkan peran sebagai perempuan terkemuka, dan Jang Dong Gun bermain sebagai protagonis.

'My Way' adalah sebuah fim yang menggambarkan  Perang Dunia ke-2 di Invasi Normandia, dimana seorang tentara Jepang menjadi prajurit di Nazi Jerman. Ia juga mengatakan bahwa bintang top Jepang dan idola, Takuya Kimura  terpilih untuk AC. 

" fakta" 
D'day adalah film yang paling banyak ditonton ketiga dalam sejarah box office Korea Selatan, Film ini dijanjikan investasi oleh sebuah perusahaan produksi Hollywood. Film ini dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan Oktober di berbagai lokasi termasuk China, Korea dan Jerman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar