Minggu, 07 November 2010

Lee Min Ho vs Rain


Ini adalah berita besar ketika Lee Minho yang populer berkat perannya sebagai Goo Joon-pyo di "Boys Before Flowers" dicasting sebagai tokoh utama yang suka main cewek di kdrama adaptasi dari manga terkenal dan seri anime "City Hunter", yang sangat populer pada tahun 1980-an. Jadi apa yang membuat tim produksi tiba-tiba khawatir ?

Rupanya, kekhawatiran itu karena adanya kesamaan karakter khas dari
Ryo Saeba "City Hunter" dengan tokoh utama yang diperankan Rain di drama "Runaway Plan B", serta alur cerita dari dua proyek tersebut. Ketika "Runaway" tayang perdana, banyak pemirsa yang mencatat keakraban Rain Ji-woo dengan tokoh "City Hunter", dengan pekerjaan detektifnya, menggoda wanita cantik, dan gaya urbannya yang chic.

Kesamaan itu sendiri tidak hanya menjadi masalah, yang lainnya adalah karena "Runaway" mendapat peringkat yang kuat dari awal, telah hampir membagi dua penonton pada titik tengah. Jika hal itu terus menjadi hit, mungkin akan ada sedikit kekhawatiran. 

Bahkan ada rumor bahwa tim produksi sedang mempertimbangkan arah dengan "City Hunter", dan sedang menunggu hal sebelum membuat keputusan akhir. Saat ini, seri ini sedang direncanakan untuk disiarkan awal tahun 2011 di SBS.

Ini adalah dilema yang menarik. Di satu sisi, ada ton drama di luar sana ada drama dengan topik serupa yang bisa dihasilkan sepanjang waktu, dan kadang-kadang hanya masalah tren tertentu yang bisa muncul sekaligus. 

Namun, Lee Minho mengambil garis optimis, dan pada tanggal 26 Oktober 2010 perwakilan dari manajemennya menyatakan, "Karakter Kang Jin yang akan Lee Minho mainkan berbeda dari karakter asli di sejumlah aspek, dan scriptnya juga masih belum keluar. Kupikir Anda akan menemukan bahwa Kang Jin adalah karakter yang segar dan lebih tiga dimensi dari yang diharapkan. Hari-hari ini, Lee Minho sedang sibuk mempersiapkan diri untuk mengekspresikan karakternya. Harap jangan khawatir dan berharap untuk mendukung Kang Jin".
 
credit : imoetkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar