Kamis, 25 November 2010

Kim Hyun Joong Rilis album tahun Depan!!

Walaupun ia mulai berjalan menyusuri jalan sebagai seorang aktor tidak berarti dia menyerahkan mimpi sebagai penyanyi. Dia benar-benar mempersiapkan comeback dengan album solo pertama akan dirilis pada pertengahan tahun depan.
“Aku tidak bisa berhenti menjadi seorang penyanyi, oleh karena itu saya mempersiapkan album solo. Aku akan melepaskan satu pada pertengahan tahun depan dan saya sudah menerima sekitar 200 lagu yang berbeda. Dari 200,
saya memilih sekitar 5. Anda dapat memeriksa jenis album itu, ketika ia keluar. “
Meskipun melalui jadwal yang ketat, ia tenang menyatakan, “Aku lebih bahagia walaupun aku lelah. Aku bisa melakukan hal-hal yang saya sukai. Aku tidak lagi hanya mengikuti apa yang orang lain katakan, saya benar-benar merencanakan masa depan saya dan menyelesaikan hal. Aku suka perencanaan, aku selalu merencanakan. “
Ketika ditanya apakah dia tidak diberikan kebebasan yang sama sebelumnya, ia menjawab, “Ini berbeda dari sekarang. Waktu itu, saya harus melakukan hal-hal yang diberikan pada saya sejak kami berkelompok. Berada di grup dan berada sendiri sangat berbeda. “
Ia melanjutkan, “Saya masih tetap berhubungan dengan SS501. Mereka semua sibuk jadi kami tidak dapat sering bertemu tetapi kami tidak dibubarkan. Kita bisa bersama-sama kapan pun kita inginkan. Sebenarnya, aku tidak yakin siapa yang memulai rumor bahwa SS501 akan merilis sebuah album kelompok tahun depan. Bahkan jika kita lakukan, saya ingin album solo saya akan dirilis lebih dulu (tertawa). “
Bagaimana dengan mimpi pribadinya? “Saya ingin bertemu orang asing dan perjalanan ke luar angkasa. Jika alien datang padaku sekarang dan meminta saya untuk pergi dengan dia, aku akan ikut tanpa ragu-ragu. Bahkan jika mereka ingin melakukan percobaan hidup pada tubuh saya, saya berencana akan pergi dengan dia. Dia ingin melakukan perjalanan ke luar angkasa pada suatu hari. Karena telah melakukan perjalanan ke Kutub Utara, ia berharap juga untuk mengunjungi Kutub Selatan berikutnya.
Wawancara itu diakhiri dengan satu pertanyaan terakhir: Jika ia harus memilih antara Baek Seung Jo dan JiHoo, yang akan dia pilih?
“Tentu JiHoo. Jo Seung cerdas, tetapi dia miskin. Jika saya JiHoo, aku akan cukup kaya untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa. “
Cre: rtss501.blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar