Kamis, 11 November 2010

Kim Hyun Joong Berangkat ke Jepang!!!



Dijuluki sebagai pasca Bae Yong Joon dan yang menerima jumlah popularitas yg tinggi luar negeri, Bintang Hanryu Kim Hyunjoong telah meninggalkan seoul pada tanggal 9 November pada jam 12:50 via Kimpo Airport.

Kim Hyun Joong telah menyatakan tekadnya sebagai wakil Korea untuk upacara asian game kali ini, dan pembukaan sementara ia mengadakan pembicaraan kecil dengan media Y-STAR tepat sebelum keberangkatannya, “Saya merasa sangat tersanjung dimana aku bisa ikut serta dalam hal ini untuk membuat semua orang tahu tentang Korea “,” Saya telah berlatih sangat keras untuk pengucapan lirik mandarin yg akan kulakukan. bisa menyanyi dengan hati yang mendukung pemain Republik Korea dalam games ini dan kemudian segera kembali “, dia berkata.

Setelah Kim Hyunjoong menyelesaikan jadwalnya 2 hari di Tokyo Jepang di 9 November dan 10, ia akan meninggalkan Jepang dan langsung ke China, Guangzhou pada tanggal 11.

Acaranya Kim Hyun Joong akan berangkat ke Guangzhou tidak lain adalah untuk ASEAN Games’ Opening Ceremony 2010.

Kim Hyunjoong menerima undangan dari panitia Olimpiade 16 ASEAN untuk menyanyikan lagu resmi [Sunshine Again] selama tahap akhir pengambilan gambar untuk Playful Kiss.
Setelah syuting untuk drama berakhir, Kim Hyunjoong mengunjungi China Beijing diam-diam dan melakukan persiapan untuk tahap upacara pembukaan bersama dengan panitia.
Pada tgl 12 mendatang, Kim Hyunjoong akan menyanyi dengan 4 penyanyi perwakilan lainnya untuk Upacara Pembukaan Asean 2010 Guangzhou Game sebagai wakil dari semua negara asian untuk games ini.


Cre: ss501ode.blogspot
Trans Ind: tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar