Lee Minho jadi playboy ????
Lee Minho telah dipilih untuk memainkan peran utama dalam drama , “City Hunter”. Dan dia akan bermain sebagai seorang playboy.
Pada 13 Sept, perusahaannya mengungkapkan bahwa dia akan memainkan karakter Lee Yung Jong dalam drama “City Hunter”. Untuk drama ini, ia akan berubah menjadi seorang pria mata keranjang yang tidak tahu apa yang harus dilakukan saat melihat wanita cantik, namun diam-diam, ia juga seorang pahlawan yang menyelamatkan warga yang lelah dan terluka karena kehidupan kota yang keras.
Dalam memecahkan kasus ini, ia sendiri pelan2 mulai menyembuhkan luka emosionalnya sendiri , dan mengerti tentang cinta dan keluarga.
“City Hunter” merupakan drama yang berdasarkan pada sebuah kartun dengan judul yang sama yang ditulis oleh Tsukasa Hojo. Settingnya diambil pada paruh kedua tahun 1980-an, cerita berlangsung di Tokyo.
Karakter utama, SaebaRyo , mengambil kasus atas permintaan dari wanita cantik dan teka-teki mereka keluar satu per satu. Namun, ini pertama kalinya dalam 13 tahun kartun televisi dibuat dalam bentuk film atau drama.
Menurut seorang perwakilan staf, “City Hunter” menerima tawaran untuk penulisan drama dari beberapa sutradara kelas dunia dan aktor terkenal, tetapi karena penulis asli tidak ingin apapun dan hanya ingin kesempurnaan dalam menulis drama, ia menginginkan beberapa tuntutan, yang menyebabkan usaha penulisan drama ini gagal.
Mereka mengcasting Lee Minho karena dinilai ia seorang pria sejati yang dilengkapi dengan energi yang fresh , sehingga berhasil memenuhi tuntutan penulis asli.
Versi Korea “City Hunter” akan mengambil setting pada tahun 2011 di Seoul, bukannya di Tokyo pada tahun 1980-an. Menurut wakil dari Divisi SBS Drama, drama akan ditayangkan di SBS tahun depan