Kamis, 25 November 2010

Fans Kim Hyun Jong Sumbangkan Rp.100 juta untuk amal!!!

Selama penayangan episode terakhir Playful Kiss pada 21 Oktober lalu, fans club Kim Hyun Joong dikabarkan sudah menyumbangkan dana 10 juta Won (Rp 100 juta) untuk amal. Hari itu, fans club resmi Hyun Joong, My Club Kim Hyun Joong Powerful Supporters mendonasikan dana 10 juta Won pada Beautiful Foundation.
BULAN Februari kemarin, fans club ini juga mengumpulkan dana sekitar US$ 13.300 (Rp 133 juta) dan membentuk Kim Hyun Joong Scholarship Fund. Rencananya, dana sebesar 10 juta Won itu akan disumbangkan sebagai dana program Kim Hyun Joong Scholarship Fund.
“Setelah melihat pengumuman jika tayangan episode terakhir Playful Kiss akan menyumbangkan biaya pendaftaran 10.000 Won (Rp 100.000) untuk amal, fans juga ingin melakukan sesuatu yang spesial. Sebagai fans, kami mendukung makna berbagi dan dengan senang hati memutuskan untuk menggelar even khusus demi acara ini,”
jelas perwakilan My Club Kim Hyun Joong Powerful Supporters.
“Donasi untuk Kim Hyun Joong’s Scholarship Fund merupakan kontribusi dari sekitar 300 donatur. Kim Hyun Joong’s Scholarship Fund ditujukan untuk mereka yang membutuhkan dana fasilitas penitipan anak dan biaya kuliah,” ungkap pihak Beautiful Foundation.
Senang Terima Tagihan di Iklan Samsung Card
Kim Hyun Joong sudah cukup lama membintangi iklan perusahaan kartu kredit terbesar di Korea, Samsung Card. Iklan yang dibintangi Hyun Joong menciptakan slogan Samsung Card “Why Not?” dan terus berlanjut di iklan barunya. Iklan baru itu menampilkan Hyun Joong di atas sebuah sepeda di Jembatan Namhae dengan kata-kata yang menyatakan dia belum pernah menerima surat seperti ini sebelumnya. Surat yang dimaksud sesungguhnya adalah tagihan televisi senilai 3,6 juta Won (Rp 36 juta). Tapi, dia tidak sedih mendapatkan tagihan sebesar itu karena reward point dari Samsung Super S Card miliknya akan membayar itu semua.
Pemain Playful Kiss Berkumpul Bersama
Sebelum MBC menayangkan episode terakhir Playful Kiss pada 21 Oktober lalu, para pemain serial ini sempat berkumpul bersama dan mengungkapkan perasaan mereka. “Perasaanku menjadi lebih tenang saat memulai syuting adegan pernikahan dan karakterku akhirnya menikah dengan Baek Seung Jo. Namun setelah syuting selama tiga bulan berakhir, saya merasa segar sekaligus kecewa. Saya ingin berterima kasih kepada para staf dan pemain lainnya,” ujar Jung So Min.
“Kami memulai syuting selama musim panas dan sekarang sudah hampir musim dingin. Saya banyak bersenang-senang dan sedikit kecewa, tapi masih ada versi khusus yang ditayangkan. Jadi, saya akan memastikan untuk menampilkan imej baikku hingga akhir,” sahut Hyun Joong. “Rasanya baru kemarin saya melatih dialogku untuk episode pertama. Hari ini sudah penayangan terakhir episode ke-16 serial kami. Playful Kiss sudah lengkap di dalam ingatanku.
Tolong jangan lupakan serial ini dan Joon Gu,” ungkap pemeran Bong Joon Gu, Lee Tae Sung. “Karena semuanya harus berakhir, saya merasa kecewa serial ini sudah berakhir saat saya merasa baru saja memulainya. Saya akan memastikan bisa menyimpulkan hubungan Wang Kyung Soo dan He Ra dalam sisa waktu ini,” pungkas pemeran Yoon He Ra, Lee Si Young.
Playful Kiss Ditayangkan Lewat YouTube
Ada kabar gembira bagi penggemar setia Playful Kiss. Meski episode terakhirnya sudah ditayangkan MBC pada 21 Oktober lalu, penonton setia serial ini masih bisa menyaksikannya melalui internet. Seperti diketahui, tim produksi Playful Kiss berencana merilis versi online serial ini melalui situs YouTube mulai 2 November mendatang. Istimewanya, versi online Playful Kiss memiliki plot cerita yang berbeda dengan versi yang ditayangkan di TV. Dengan begitu, penonton dipastikan tidak akan bosan menyaksikan serial ini. Sementara itu, episode terakhir Playful Kiss hanya berhasil meraih rating 5,9%.
cre:asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar